Campursari Blitarian. Blog ini dibangun untuk berbagi ilmu, berita sekaligus ajang sambung rasa mengenai dunia musik campursari. Blog ini kami persembahkan kepada para pecinta musik campursari di seluruh dunia, untuk yang tua dan yang muda. Mari kita angkat nilai dan pamor musik campursari di mata dunia.

Senin, 21 April 2014

Lagu Bahasa Jawa, Velin Chu Siap Konser di Suriname

Merdeka.com - Meskipun belum populer di tanah air, penyanyi berdarah Tionghoa, Velin Chu sudah diterima di luar negeri. Membawakan lagu bahasa Jawa, Velin justru terkenal di Suriname, Amerika Selatan.
Velin rencananya akan menggelar konser di Suriname pada 27 April 2013. Hingga saat ini tiket konser yang terjual kini sudah mencapai lebih dari 50 ribu tiket.
"Rencananya kita akan menggelar konser di Suriname dan Belanda," ungkap Velin Chu saat berbincang dengan media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Penyanyi kelahiran Jakarta, 20 September 1987 itu memulai karir dari kontes di sejumlah festival. Keberhasilannya mengantar Velin untuk menapaki karir di negeri Tirai Bambu.
"Kebetulan saya punya single Tresno Sejati yang mempunyai dua versi Jawa dan Indonesia. Juga satu single Shake Shake yang berbahasa Indonesia," akunya berpromosi. (kpl/uji/mae)
Sumber: http://www.merdeka.com/artis/lagu-bahasa-jawa-velin-chu-siap-konser-di-suriname.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar