Campursari Blitarian. Blog ini dibangun untuk berbagi ilmu, berita sekaligus ajang sambung rasa mengenai dunia musik campursari. Blog ini kami persembahkan kepada para pecinta musik campursari di seluruh dunia, untuk yang tua dan yang muda. Mari kita angkat nilai dan pamor musik campursari di mata dunia.

Rabu, 21 Oktober 2015

Penyanyi asal Tambakrejo Juarai Campursari Idol

Kota Bojonegoro - Grand final Campursari Idol I telah dituntaskan Minggu (20/09) tadi malam. Setelah melalui penilaian dewan juri terhadap sepuluh penampilan peserta, dipilihlah tiga pemenang.

Juara pertama diraih oleh Dwi Mutiara Siang dari Kecamatan Tambakrejo. Dia berhak membawa piala dan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama.
Juara kedua diraih Rahman Bima Tirta Aji dari Kecamatan Baureno. Dia mendapatkan piala dan uang sebesar Rp 3 juta.
Dan, juara ketiganya adalah Endah Rinawati dari Kecamatan Ngasem. Dia mendapat piala dan hadiah uang Rp 2 juta. Untuk peserta yang lain mendapatkan penghargaan masuk 10 besar idola.
"Selanjutnya, pihak Kreativitas Pariwara Citra Indonesia (KPCI) sedang menyiapkan lagu ciptaan peserta dan lagu dari KPCI untuk persiapan rekaman nanti," ujar Nonok, selaku konsultan KPCI.
Nonok menambahkan, untuk peserta lain masih bisa mengikuti audisi Campursari Idol II yang akan dilaksanakan tahun depan. (ver/tap)

Sumber: http://beritabojonegoro.com/read/961-penyanyi-asal-tambakrejo-juarai-campursari-idol.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar