Campursari Blitarian. Blog ini dibangun untuk berbagi ilmu, berita sekaligus ajang sambung rasa mengenai dunia musik campursari. Blog ini kami persembahkan kepada para pecinta musik campursari di seluruh dunia, untuk yang tua dan yang muda. Mari kita angkat nilai dan pamor musik campursari di mata dunia.

Rabu, 21 Oktober 2015

Didi Kempot Bakal Meriahkan Grand Final Campursari Idol

Kota Bojonegoro– Penyanyi campur sari kondang, Didi Kempot, bakal ikut meramaikan perayaan Hari Jadi Bojonegoro ke-338. Ia akan hadir dan memeriahkan acara malam grand final Campursari Idol yang akan digelar di Alun Alun Bojonegoro.
Sesuai rencana malam grand final Campursari Idol akan digelar pada Sabtu (19/09). Namun, karena ada kendala akhirnya pelaksanaan grand final Campursari Idol  ini harus diundur jadi hari Minggu (20/09).
Campursari Idol digagas oleh Kreativitas Pariwara Citra Indonesia (KPCI) bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro. Campursari Idol ini digelar dalam rangka melestarikan kebudayaan dan kesenian campursari.
Menurut Supriyadi, Kasi Pelestarian Budaya Disbudpar Kabupaten Bojonegoro, acara grand final Campursari Idol memang akan menghadirkan penyanyi campursari kondang asal Surakarta, Jawa Tengah.
"Iya benar, acara grand final Campursari Idol itu akan dihadiri oleh Didi Kempot. Namun, acaranya dimundurkan satu hari menjadi hari Minggu (20/09). Hal ini berkaitan dengan beberapa hal seperti musisi, dewan juri serta bintang tamunya,” ujarnya pada BBC, sebutan BeritaBojonegoro.com.
Yoyok selaku Ketua KCPI membenarkan hal tersebut. Didi Kempot, penyanyi campursari yang tenar lewat salah satu lagunya yang berjudul Stasiun Balapan itu akan menyemarakkan Hari Jadi Bojonegoro ke-338. "Didi Kempot dipastikan hadir untuk mengisi acara grand final Campursari Idol. Karena itu kami memundurkan hari dari jadwal sebelumnya,” tandasnya. (ver/kik)
Sumber: http://beritabojonegoro.com/read/896-didi-kempot-bakal-meriahkan-grand-final-campursari-idol.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar