Campursari Blitarian. Blog ini dibangun untuk berbagi ilmu, berita sekaligus ajang sambung rasa mengenai dunia musik campursari. Blog ini kami persembahkan kepada para pecinta musik campursari di seluruh dunia, untuk yang tua dan yang muda. Mari kita angkat nilai dan pamor musik campursari di mata dunia.

Rabu, 21 Oktober 2015

Didi Kempot Bangga Tampil di Campursari Idol

Kota Bojonegoro - Penyanyi Campursari Didi Kempot sangat mengapresiasi acara Campursari Idol 2015 yang malam grand final-nya digelar pada Minggu (20/09) malam.  Dia mengaku bangga dapat turut menyaksikan dan memeriahkan acara tersebut. Sehingga membuat dirinya bersemangat tampil optimal.
"Campursari Idol ini setahu saya baru pertama kalinya digelar di Indonesia ini. Sangat membanggakan. Semoga dengan adanya acara ini, anak-anak muda bisa mencintai lagu-lagu campursari," ujarnya saat ditemui di sela-sela acara grand final Campursari Idol di Alun-Alun Bojonegoro, tadi malam.
Didi Kempot mengaku bahwa kedatangannya ke Bojonegoro adalah yang keempat kalinya. Dia melihat banyak perubahan di Bojonegoro. Namun dia berharap generasi muda turut melestarikan budaya Jawa yang kental.
Saat tampil di acara grand final Campursari Idol, penyanyi yang memelihara rambut  gondrong itu disambut riuh ribuan penonton. Mereka serentak ikut menyanyi ketika Didi Kempot menembangkan lagu pembuka Sewu Kutho.
Dilanjut kemudian lagu-lagu hit-nya yang lain seperti Jambu Alas, Stasiun Balapan, Perawan Kalimantan dan tembang Jawa lainnya. Didi Kempot menggoyang panggung Alun-Alun Bojonegoro hingga lepas pukul 24.00 WIB.
Mulyanto (23), salah satu penggemar Didi Kempot, mengaku sangat senang bisa menyaksikan penampilan idolanya secara langsung. Apalagi bisa bernyayi bersama, meskipun di bawah panggung. "Tembang campursari itu memang sangat nyaman didengar," tuturnya. (ver/tap)

Sumber: http://beritabojonegoro.com/read/958-didi-kempot-bangga-tampil-di-campursari-idol.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar